Peringati Hari Pahlawan, Wali Kota Kendari Beri Penghargaan Veteran dan Pejuang Covid-19

68
Para veteran saat menerima penghargaan dari Wali Kota Kendari. Foto: Hikma/Reski.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di pelataran Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Rabu (10/11/2021). Melalui peringatan ini, Pemerintah Kota Kendari memberikan penghargaan dan uang tunai kepada para veteran. Penghargaan juga diberikan kepada seluruh pihak yang turut terlibat membantu Pemerintah Kota Kendari dalam menangani Pandemi Covid-19, seperti tenaga kesehatan (Nakes), TNI-Polri, Satpol PP, dan jurnalis.

Ia berharap dengan adanya penghargaan tersebut dapat memberi semangat dan motivasi kepada seluruh masyarakat.

“Hari ini ada beberapa yang akan kita berikan wujud penghargaan semoga ini memberikan motivasi dan semangat kepada kita semua,” ujarnya.

-IKLAN-

Tak lupa, dalam momen Hari Pahlawan ini, ia mengajak generasi selanjutnya untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan.

“Pertempuran 10 November 1945 di kota Surabaya yang kita peringati sebagai Hari Pahlawan saat ini harus menjadi contoh dengan satu tekad gigih berjuang, pantang menyerah tanpa mengenal perbedaan apapun serta tidak pernah perduli akan keterbatasan atau halangan dan rintangan,” imbuhnya.

Reporter: Hikma/Reski

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.