Tingkatkan Kualitas SDM, UMWK Jalin Kerja Sama dengan PT Tiran Group

30
Penandatanganan momerandum of understanding (MoU) oleh Rektor UMWK, Ratna Umi Nurlila dan Direktur Utama PT Tiran Group, Sattar Taba pada Selasa, (12/10/2021) di UMWK. (ABDI/LENTERASULTRA)

KENDARI, LENTERASULTRA.COM Universitas Mandala Waluya Kendari (UMW) menjalin kerja sama dengan PT Tiran Group. Hal ini ditandai dengan penandatanganan momerandum of understanding (MoU) oleh Rektor UMWK, Ratna Umi Nurlila dan Direktur Utama PT Tiran Group, Sattar Taba pada Selasa, (12/10/2021) di UMWK.

Kedua belah pihak bersepakat untuk melakukan optimalisasi tugas dan fungsi melalui pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang kemudian melengkapi beberapa poin kerja sama.

Adapun beberapa poin kerja sama tersebut yakni, Tri Dharma Perguruan Tinggi serta implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka, melaksanakan kegiatan penelitan, pendidikan dan pengabdian masyarakat.

Pertukaran data, informasi, keahlian serta pemanfaatan sarana dan prasarana dalam rangka pelaksanaan kegiatan juga tak luput termaktub dalam kerja sama tersebut.

-IKLAN-

Ratna berharap, kerja sama tersebut mampu membangun sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas.

“Kerja sama ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi bagi mahasiswa khusus keperaawatan agar bisa termotivasi dan bisa bergabung dan bekerja di luar negeri,” tutur Ratna.

Ratna menambahkan, kerja sama ini berlangsung selama empat tahun dan dapat diperpanjang kembali.

Reporter: Abdi

Editor: Fadilah

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU