ALumni DSD SDS 98 Polda Sultra Buka Layanan Vaksin dan Bagikan Sembako Gratis

40
Vaksinasi Covid-19 di MtsN 3 Konawe, Sulawesi Tenggara. Foto: Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Penguatan ekonomi terus dilakukan di tengah melandainya kasus baru Covid-19 di Sulawesi Tenggara. Selain dengan membuka layanan vaksinasi, upaya lain juga dilakukan dengan memberikan bantuan bahan pangan. Hal inilah yang dilakukan alumni DSD SDS 98 Polda Sultra di MTsN 3 Konawe, Sabtu (09/10/2021).

Ketua Alumni DSD SDS 98 Polda Sultra, Ipda Richard mengatakan, layanan vaksinasi yang dilaksanakan di MTsN 3 Konawe ini terbuka untuk umum. Mulai dari peserta didik yang belum mendapatkan vaksinasi, tenaga pendidik dan kependidikan, serta masyarakat sekitar.

Selain itu, pihaknya juga membagikan 250 paket sembako. Bantuan ini diberikan untuk peserta didik dan diutamakan juga bagi masyarakat kurang mampu yang bermukim di lingkungan MtsN 3 Konawe, Desa Batugong, Kecamatan Lalonggasumeeto.

“Kegiatan sosial ini untuk  mendukung program pemerintah yakni percepatan vaksinasi kepada masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Sulawesi Tenggara, dan agar masyarakat dapat segera bangkit dari pandemi Covid-19,” ujarnya.

-IKLAN-

Sementara itu Kepala MTsN 3 Konawe, Bakrin S.Pd. mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh alumni DSD SDS 98 Polda Sultra ini. Hal ini memudahkan dan menjangkau peserta didik yang hingga kini belum mendapatkan vaksinasi covid-19. Ia pun mengimbau kepada peserta didik yang telah melakukan vaksinasi Covid-19 agar tetap menjaga protokol kesehatan seperti yang telah dilakukan sebelumnya. Tetap memakai masker, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Untuk diketahui, dalam kegiatan vaksinasi kali ini, DSD SDS 98 Polda Sultra menyiapkan 250 vaksin untuk dosis satu dan dua.

Reporter: Roro

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.