Rumah Warga di Baypass jadi Langganan Ditabrak Mobil

297
Sebuah kendaraan rpda empat tabrak rumah warga di Kendari. Ist.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Salah satu rumah warga yang terletak di Jalan Brigjen M. Yoenoes, Kelurahan Bende, Kecamatan Kadia, Kota Kendari ini sedikitnya sudah dua kali kena apes. Kali ini, dengan musibah yang sama, rumah semi permanen ini ditabrak mobil. Lagi-lagi, pengendara ugal-ugalan dan diduga kuat dalam kondisi mabuk.

Kejadian nahas tersebut terjadi pada Jumat (10/09/2021). Sebuah kendaraan roda empat jenis Honda Jazz berwarna putih menabrak rumah tersebut hingga mengalami kerusakan di ruang tamu dan kaca jendela pecah. Sementara mobil tersebut mengalami kerusakan parah pada bagian depan.

Wawan, salah seorang saksi mata mengatakan, saat kejadian mobil tersebut melintas dari arah Baypass menuju lampu merah Pasar Baru. Namun, tiba-tiba sopir tersebut kehilangan kendali, saat sopir tersebut hendak menghindari mobil di depannya secara spontan ia membanting stir ke arah kiri dan menabrak rumah warga. Saat warga melakukan pertolongan pada pengendara mobil  aroma alkohol tercium dari mulut pengendara.

-IKLAN-

Sementara itu, warga lainnya, Cicil mengatakan,  daerah tempat tinggalnya memang sudah menjadi langganan kecelakaan. Sebelumnya di tempat yang sama sebuah mobil Pajero juga mengalami hal yang serupa. Saat itu mobil tersebut menabrak tiang listrik hingga ambruk dan mengenai rumah tersebut.

“Berapa kali mi ini rumah jadi korban, pertama mobil tabrak tiang listrik jatuh kena rumah. Sebelumnya juga ada,” ungkap Cicil.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU