Baru Lima Bulan Menjabat, Kepala KSOP Kelas II Kendari Meninggal Dunia

9.021
Kepala KSOP Kendari, Letkol Marinir Abdul Rahman. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Kendari, Letkol Marinir Abdul Rahman meninggal dunia, Rabu (08/09/2021). Letkol Marinir Abdur Rahman, mengembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo, Jakarta pada pukul 06.30 Wita pagi tadi.

Kabar duka tersebut dibenarkan oleh Mustafa, Staff KSOP Kelas II Kendari. Ia mengatakan, pimpinannya jatuh sakit saat sedang melakukan perjalanan dinas. Almarhum sebelumnya sempat dirawat di RSMC Cilandak karena sakit malaria, kemudian dirujuk ke RSAL Mintoharjo pada hari Sabtu (04/09/2p21) kemudian akhirnya meninggal pada hari Rabu.

“Ia memang benar Kepala KSOP Kendari meninggal dunia, tadi pagi jam 06.30 waktu Kakarta. Kalau sakitnya kami belum tau persis, tapi menurut keterangan dokter beliau sempat dirawat di RSMS Cilandak karena sakit malaria,” Kata Mustafa melalui pesan whatsaps.

Ia melanjutkan, Letkol Marinir Abdul Rahman, sebelumnya menjabat sebagai Kepala KSOP Teluk Palu, kemudian bertugas sebagai Kepala KSOP Kelas II Kendari. Masa jabatan di Kendari baru lima bulan. Sebelumnya ia menggantikan Rushan Muhammad sebagai kepala KSOP Kelas II Kendari sejak Senin, 5 April lalu.

-IKLAN-

Saat ini Letkol Marinir Abdul Rahman masih disemayamkan di rumah duka Kompleks Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jl Jayawijaya 4 Nomor D7 Jakarta Selatan dan kabarnya akan dikebumikan di kampung halamannya di Bantaeng.

“Sekarang almarhum masih di Jakarta Selatan, tapi menurut informasinya akan dikebumikan di kampung halamannya di Bantaeng, Sulsel,” tukasnya.

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU