Messi Diumumkan Merapat ke PSG

271
Related Posts

PARIS, LENTERASULTRA.COM – Mega bintang Lionel Messi diumumkan telah sepakat merapat ke Paris Saint-Germain (PSG). Pengumuman itu disampaikan oleh salah satu anggota keluarga Kerajaan Qatar Khalifah Bin Hamad Al-Thani, kerabat petinggi Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi.

Melansir dari asiatoday.id. sudah ada banyak laporan di Prancis, Spanyol dan Argentina bahwa Messi telah menyetujui persyaratan dasar dengan raksasa Ligue 1 setelah Barcelona mengumumkan berpisah dengan Messi. Sebagaimana dilaporkan Football Italia, Sabtu (7/8/2021), ini akan menjadi kontrak dua tahun dengan opsi untuk yang ketiga, senilai € 40 juta per musim termasuk bonus dan tambahan terkait kinerja. Malam ini, Khalifah Bin Hamad Al-Thani mengirimkan unggahan di Twitter dengan gambar Messi mengenakan kostum PSG.

Akun tersebut memiliki centang biru, yang berarti telah diverifikasi, dan Al-Thani adalah pendiri Otoritas Investasi Qatar, yang membeli PSG. Dia adalah Emir Qatar dari 1995 hingga 2013, sebelum turun tahta dan menyerahkan kekuasaan kepada putranya.

Masih harus dilihat seberapa benar pernyataan ini, tetapi banyak laporan di seluruh Eropa dan Amerika Selatan yakin Messi akan mengenakan jersey PSG musim ini. Bahkan terdapat berita yang menyebutkan PSG telah memesan Menara Eiffel untuk upacara presentasi khusus pada 10 Agustus. (ATN)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU