Gandeng Mahasiswa, Polsek Baruga Bagi-bagi Masker Gratis

69
Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra bersama mahasiswa membagikan masker gratis kepada pengandara. Foto: Husni Mubarak.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Polsek Baruga, hari ini Kamis  (29/07/2021) melaksanakna bagi-bagi masker gratis kepada para pengguna jalan. Dengan menggandeng para mahasiswa dari UMK dan IAIN, kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Baruga, AKP Gusti Komang Sulastra.

Sebanyak kurang lebih 2.500 masker gratis  dibagikan kepada masyarakat yang melintas, baik itu pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki. AKP Gusti Komang Sulastra mengatakan, aksi sosial ini dilakukan dalam rangka mengedukasi dan mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Kendari.

“Bagi masyarakat yang kita jumpai tidak menggunakan masker, kita berikan masker untuk di pakai. Tujuannya agar masyarakat bisa turut serta dalam mencegah penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

-IKLAN-

Ia menambahkan, bagi-bagi masker gratis yang dilakukan Polsek Baruga kali ini agar masyarakat tetap disiplin untuk memakai masker dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Sehingga dengan kedisiplinan masyarakat, pandemi Covid-19 ini bisa berakhir dan kita bisa beraktivitas seperti semula kembali,” ujarnya. (C)

Reporter: Husni Mubarak

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU