Kapolda Sultra Hadiri Pelantikan AMSI Sultra

132
Pelantikan pengurus AMSI Sultra. Ist.

KENDARI, LENTERA SULTRA.COM – Kapolda Sultra, Irjen Pol. Yan Sultra Indrajaya, menghadiri secara langsung pelantikan pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Sultra, Rabu (23/06/2021). Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Plaza Inn Kendari itu dihadiri oleh Pengurus Pusat, Mahroni Kusuma dan kadis Kominfo Sulawesi Tenggara, Ridwan Badallah.

Dalam sambutannya, Mahroni Kusuma mengatakan momen ini adalah saat yang tepat untuk saling bekerja sama dalam membangun ekosistem dunia digital.

“Kolaborasi di dunia digital seperti sekarang ini adalah sesuatu hal yang harus dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua AMSI Sultra, M. Djufri Rachim mengatakan, perlu adanya koordinasi pemerintah daerah serta provinsi untuk sama-sama membangun dunia pers di Sulawesi tenggara agar dapat memberikan edukasi serta pencerahan kepada masyarakat.

Di tempat yang sama, Kadis Kominfo Sulawesi Tenggara mengatakan, pihaknya mendukung penuh kebebasan pers Sulawesi Tenggara yang menjunjung nilai-nilai moral, mencerahkan dan membangun pikiran masyarakat. Selain itu ia juga mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan pada masa pandemi serti saat ini.

Reporter: Husni Mubarak Hawa

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU