Kembali Meningkat, Kasus Covid-19 di Kota Kendari Bertambah 14 Orang

409
Data kewaspadaan Covid-19 Kota Kendari. Foto: Satgas Covid-19 Kota Kendari. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Setelah beberapa pekan kasus Covid-19 di Kota Kendari mulai menurun, kini jumah kasus baru kembali menunjukkan peningkatan. Berdasarkan data Satgas Covid-19, kasus positif baru di Kota Kendari per 7 Juni 2021 berjumlah sebanyak 14 orang. Sebelumnya, kasus baru di Kota Kendari tidak melebihi angka 10 orang.

 

Kasus baru ini berasal dari beberapa kecamatan diantaranya Kecamatan Wuawua, Baruga dan Kadia masing-masing dua orang. Kecamatan Puuwatu lima orang, serta Kecamatan Abeli, Kendari dan Mandonga masing-masing satu orang.

 

Dengan adanya tambahan ini jumlah total kasus Covid-19 di Kota Kendari berjumlah 4688. Angka kesembuhan sebanyak 4616 dan jumlah kasus meninggal dunia 58 kasus. Sementara itu, berdasarkan sebarannya, kasus Covid-19 di Kota Kendari tersebar di 10 kelurahan, diantaranya Kelurahan Kendari Caddi, Lapulu, Watubangga, Anawai, Mataiwoi, Kadia, Pondambea, Korumba, Tobuuha dan Kelurahan Watulondo.

 

Dalam setiap kesempatan, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Putu Agustini mengungkapkan, agar masyarakat terus meningkatkan kesadaran diri terhadap protokol kesehatan Covid-19. Melalui penerapan 4M yakni memakai masker, mencuci tangan secara berkala, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU