Satu Pasien Covid-19 Asal Baubau Meninggal Dunia

249
Foto: Ilustrasi.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Satu pasien Covid-19 asal Sultra meninggal dunia pada Senin (03/05/2021). Juru Bicara Satuan Tugas Covid-19 Sultra, La Ode Rabiul Awal mengatakan, dengan adanya penambahan ini maka jumlah pasien meninggal menjadi 211 orang.

“Jadi per hari ini Senin (03/05/20 ) terjadi penambahan satu pasien meninggal akibat Virus Covid-19. Pasien meninggal tersebut berasal dari Kota Baubau, usia 52 tahun jenis kelamin perempuan,” ungkap La Ode Rabiul Awal.

Diungkapkannya pula, pasien meninggal dunia akibat Covid-19 ini berasal dari beberapa wilayah di Sultra. Diantaranya enam dari Kabupaten Kolaka Timur, tiga dari Buton Tengah, 13 dari Kolaka Utara, 11 dari Buton, 14 dari Muna, 20 dari Konawe, 15 dari Kolaka dan Konawe Selatan, serta delapan dari Bombana. kemudian dari Kabupaten Wakatobi dua pasien, tujuh pasien dari Buton Utara, satu pasien dari Konawe Utara dan Konawe Kepulauan, empat pasien dari Muna Barat dan Buton Selatan, serta 59 pasien dari Kota Kendari dan20 pasien dari Kota Baubau.

“Saat ini kasus positif baru belum ada penambahan, masih di angka 10.425 orang, kemudian untuk perkembangan pasien yang sembuh juga sampai hari ini tidak ada penambahan masih tetap di angka 9.947 pasien. Kami juga tidak henti- hentinya mengimbau untuk masyarakat agar jangan lengah, terus gunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan di air mengalir menggunkan sabun dan menghindari kerumunan. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Buruh Tolak THR Dicicil

Para pekerja meneriakkan slogan-slogan saat protes menuntut kenaikan upah di Jakarta 1 November 2013. (Foto: Reuters/Beawiharta) JAKARTA,…