Kepala SMAN 1 Kendari Dilantik sebagai Ketua YPLP PGRI Sultra

427
Ketua YPLP PGRI Sultra periode sebelumnya, La Kolope bersama Kepala SMAN 1 Kendari, Ruslan, yang dilantik  sebagai Ketua YPLP PGRI Sultra tahun 2021-2024, serta Ketua PGRI Sultra Abdul Halim Momo. Ist. 

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Kepala SMAN 1 Kendari, hari ini (08/04/2021) resmi dilantik sebagai Ketua Yayasan Pembina Lembaga Pendidikan Persatuan Guru Repiblik Indonesia (YPLP PGRI) Sulawesi Tenggara masa bakti XXII tahun 2021-2024. Ia menggantikan Ketua YPLP PGRI sebelumnya, La Kolope. Sementara itu, Kasmawati didapuk sebagai Sekretaris Umum  PGRI Sulta.

Pelantikan ini dilakukan secara virtual zoom dan dihadiri oleh Sekretaris YPLP PGRI Pusat sekaligus Sekretaris Badan Pembina Lembaga Pendidikan (BPLP) PGRI, Dian Mahsunah, Wakil Ketua YPLP PGRI Pusat, Huzaifah Dadang, dan Ketua BPLP PGRI Supardi US.

Usai pelantikan, Ruslan mengatakan akan mengajak seluruh pengurus baru untuk menjalankan roda organisasi sesuai AD/ART PGRI maupun AD/ART YPLP yang telah ditetapkan.

”Seluruh pengurus yang baru saja di Lantik pada hari ini, siap untuk menjalankan tugasnya masing-masing dengan tanggung jawab dan dedikasi yang tinggi,” kat Ruslan.

Sementara itu, La Kolope berharap, pengurus baru ini harus menjadi arah baru dengan segala potensi yang ada di Sultra. Ia pun pengurus baru untuk bersama-sama bersinergi menjalankan roda organisasi agar lebih baik lagi. (C)

Reporter: Sri Ariani

Editor: Wulan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU

Buruh Tolak THR Dicicil

Para pekerja meneriakkan slogan-slogan saat protes menuntut kenaikan upah di Jakarta 1 November 2013. (Foto: Reuters/Beawiharta) JAKARTA,…