Gerindra Sultra Mulai Konsolidasi

524

KENDARI, LENTERASULTRA.COM – Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), mulai melakukan konsolidasi dengan mengumpulkan seluruh kader dari 17 kabupaten/kota se-Sultra. Menurut Sekretaris DPD Gerindra Sultra, Safarullah, konsolidasi yang bakal dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari ini akan dihadiri langsung oleh Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani.

“Sebagai wujud rasa syukur di hari jadi Gerindra yang ke-13 tahun, Gerindra Sultra mengumpulkan kader se-Sultra, konsolidasi, menguatkan kader untuk sigap menghadapi berbagai momentum politik,” ungkap Safarullah, Kamis (11/2/2021).

Safarullah juga menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Gerindra menerapkan standar protokol kesehatan yang ketat. Semua peserta, wajib melakukan swab antigen.

“Peserta itu 200 orang. Semua sudah dilakukan swab antigen. Selain itu kami juga sudah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19,” paparnya.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, akan memberikan penguatan kepada seluruh kader Gerindra.

“Ada konsolidasi kader, tentu ini adalah penguatan kepada kami agar tetap mempersiapkan diri menyambut Pemilu serentak di 2024 mendatang,” pungkasnya. (B)

Reporter: Ilma

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU