Menantu Wanita di Kolaka Tewas Dianiaya Mertua

2.219
Polisi saat mendatangi TKP. Foto: Ist.

KOLAKA, LENTERASULTRA.COM – Seorang Wanita di Kolaka bernama Hasna (20) tewas usai dianiaya menggunakan sebilah badik oleh pria parubaya berinisial K (50) yang tak lain mertua korban. Hasna meregang nyawa di rumah indekosnya yang bertempat di Lingkungan IV, Kelurahan Anaiwoi, Kecamayan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Kapolres Kolaka AKBP Saiful Mustofa melalui Kabag Humas, Bripka Riswandi, membenarkan kejadian nahas tersebut. Bripka Riswandi mengatakan, diduga kejadian itu terjadi pada Jumat (9/10/2020) sekitar pukul 14.30 di Kelurahan Anaiwoi, Kecamatan Tanggetada, Kolaka. Semula korban mendatangi korban di TKP dan langsung menganiaya dengan menggunakan badik yang dibawa oleh pelaku.

“Korban Hasna mengalami beberapa tusukan pisau pada bagian tubuhnya sehingga korban meninggal dunia di teras depan kos di TKP,” ungkapnya melalui pesan singkat.

Petugas yang mengetahui hal itu kemudian menuju ke TKP dan langsung mengamankan pelaku ke Polsek watubangga. Sementara korban yang tewas dengan beberapa luka tusuk dibawa ke Puskesmas Tanggetada untuk divisum.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengaku menganiaya anak mantunya karena kesal, korban tidak menurut saat dinasehati.

-IKLAN-

“Karena korban tak selalu mendengar saat diberi nasihat, pelaku pun merasa malu hingga kemudian menganiaya korban,” lanjut Bripka Riswandi.

Selain itu, korban sering bertengkar dengan suaminya yang tak lain anak pelaku. Bahkan korban tak lagi tinggal serumah dengan suaminya.

“Saat pelaku memberikan nasehat, korban terlalu banyak bicara untuk menjawab sehingga pelaku tersulut emosinya dan langsung menikam korban pada bagian kepala, perut dan dada dengan menggunakan sebilah badik yang sudah dibawa dari rumah pelaku,” beber Riswandi.

Selain mengamankan pelaku, polisi juga meminta keterangan dua orang saksi yakni Feri (40) dan Herman (35).

Reporter: Laode Ari

Editor: Wulan

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU