Terlelap, Ibu dan Empat Orang Anaknya Tak Sadar Rumah Dilalap si Jago Merah

413

 

Rumah warga yang rata dengan tanah setelah dilalap si jago merah. Foto: Tamzil.

MUNA BARAT, LENTERASULTRA.COM – Satu rumah warga yang berada di Desa Labaha, Kecamatan Watupute, Muna, ludes dilalap si jago merah Senin,(1/4/2019) sekitar pukul 20.00 Wita. Diduga penyebabnya karena korsleting listrik.

Saat kejadian, pemilik rumah, Waode dan empat orang anaknya sedang tertidur lelap. Sementara sang suami sedang tidak berada di rumah.

Lalu ia mendengar salah satu balok kayu penyangga dinding rumahnya jatuh di lantai rumah yang beralaskan papan. Kemudian api begitu cepat merambat dan menghanguskan seisi rumah.

-IKLAN-

“Saat kebakaran saya masih tertidur lelap bersama anak-anak di dalam kamar. Saya tau ada kebakaran pada saat saya mendengar bunyi salah satu balok kayu yang di ruang TV jatuh. Saya langsung keluar dari kamar dan ternyata api sudah merambat dari atas loteng ke lantai rumah. Saya selamatkan anak-anak dan keluar dari rumah melalui pintu belakang lalu minta pertolongan tetangga,” kata Waode.

Akibat kejadian ini diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah. Karena banyak barang berharga yang tidak sempat diselamatkan. Seperti televisi, kompor, lemari dan perhiasan emas.

Waode pun berharap ada uluran tangan pemerintah agar bisa membantu dan meringankan bebannya.

Penulis: Tamzil Syahyib
Editor: Wuu

Komentar Facebook

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU