Hotel Plazainn Kendari Sajikan Menu Healthy Deals

625
Menu helaty deals yang disajikan Hotel Plaza Inn Kendari

Kendari, Lenterasultra.com- Plaza Inn By Horison Kendari kembali merilis promo menu terbaru. Yang disajikan kali ini, lain dari pada biasanya. Hotel di bilangan jalan Ahmad Yani itu menyajikan menu bebas gula dan bahan pengawet. Customer pun digaransikan kepuasan atas kehangatan dan sehatnya varian menu sarapan yang berlaku mulai Juli hingga September mendatang itu.

Menu sehat dimulai dengan Ginger Soup (Sup jahe). Perpaduan hangatnya jahe serta kerenyahan dalam varian jamur yang kaya akan nutrisi dan zat besi, menambah vitalitas anda, terutama ditengah-tengah suhu cuaca yang berubah-ubah (pancaroba).

“Mengonsumsi Ginger Soup dikala hujan terasa lebih nikmat. Menikmati sup ini selain nikmat, juga menjadi salah satu cara meningkatkan daya tahan tubuh. Kandungan air dalam sajian makanan ini membantu menjaga tubuh terhidrasi,” kata Yusuf Maulana, General Manajer Plaza inn By Horison Kendari, saat ditemui di sela-sela perilisan menu “Healthy Deals”, Jumat malam (29/6/2018).

Selain makanan Bebas gula hotel Plaza inn juga menyajikan varian buah buahan dengan pemanis alami yakni madu
Related Posts

Tiap pembelian Ginger Soup, anda akan dihadiahkan es teh. Paket ini dibanderol seharga 45 ribu rupiah.
Begitu pula dengan menu chickeb roll, Btagor, Egg Benedict yang berbahan dasar telur. Kemudian ada Beef Bacon berbahan dasar daging sapi, di sajikan dengan bumbu rahasia ala Chef Dody yang cita rasa dan tampilan begitu menggoda.

Sejenak kita tinggalkan dulu pembahasan menu sarapan sehat, saatnya beralih ke varian buah- buahan dengan pemanis alami (madu) yang tidak kalah sehatnya. Anda tinggal memilih. Fist of dragon alias jus naga, jus naga kali ini berbeda dengan jus naga pada umumnya. Cita rasanya yang unik dan manis dengan paduan buah manggo, jeruk dan madu membuat jus ini semakin nyaman di tenggorokan.

Menyusul Feel The Passion paduan buah dan sayuran, diantaranya ada melon, wortel, jahe dan madu. Tentunya rasanya jangan ditanya lagi, rasa segar dan enak tidak kalah dari jenis minuman- minuman lainnya.  Kolabirasi yang luar biasa antara sayuran, buah buahan dan madu membuat minuman ini semakin segar dengan rasa yang unik.

Saat pagi hari disaat anda lebih tertarik dengan sajian cemilan Plaza Inn hotel Kendari sudah menyiapkan paket Choice Of Cake, free kopi atau teh, menu ini siap menemani pagi ceria anda.

“Dari keselurahan sajian yang telah kami berikan,  bersantap dan menghabiskan waktu di hotel kami dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menyantap menu sehat” tutup Yusuf. (Sri)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

BERITA TERBARU