Usai Kencan Semalaman di Kamar Hotel, Pria Kendari Ini Ditemukan Tewas

73161
BERBAGI
Mayat seorang pria dewasa berinisial A (50) yang ditemukan tergeletak di lantai pada salah satu hotel di Kendari.

KENDARI, LENTERASULTRA.COM-Mayat seorang pria desawa berinisial A (50) ditemukan tergeletak di sebuah kamar Hotel Anawai Kecematan Baruga, Sabtu (3/11/2018) sekitar pukul 03.00 Wita dini hari tadi.

Kasus tersebut kini ditangani pihak kepolisian setempat dalam hal ini Mapolsek Baruga. Dimana kronologisnya adalah awalnya korban ditemukan terbaring di lantai oleh teman kencan atau teman perempuannya.

Iklan

Awal mulanya kronologis dari kejadian itu adalah sebelumnya pria asal Kecamatan Abeli Kota Kendari itu, pada Jumat (2/11) sekitar pukul 19.00 Wita, memesan sebuah kamar di Hotel Anawai. Rupanya, ia sudah membuat janji dengan salah seorang perempuan berinisial H untuk bertemu di hotel tersebut.

Pria yang diketahui sudah beristri itu, bekencan dan menginap bersama teman wanitanya itu di hotel semalaman. Sampai akhirnya, mereka berdua bermalam di hotel itu. Tau-taunya, si wanita saat terbangun menjelang subuh langsung melihat pria itu sudah tak bernyawa dan tergeletak di lantai. Ia langsung melaporkan kepada pihak hotel. Selanjutnya, pihak hotel melaporkan kejadian itu ke Polsek Baruga.

“Kami mendapatkan laporan dari pihak salah satu hotel di Kendari itu, bahwa ditemukan seorang mayat laki-laki di salah satu kamar hotel. Setelah kami melakukan introgasi terhadap saksi dalam hal ini teman perempuan korban, pada dini hari saksi mendapati korban dalam keadaan berbaring di lantai dan sudah tidak bernyawa,” ungkap Kapolsek Baruga, AKP Idham Syukri.

Lanjut AKP Idham, setelah menerima laporan tersebut pihaknya langsung melakukan olah TKP. Namun hingga saat ini masih terus dilakukan pemeriksaan dan belum mengetahui secara pasti penyebab tewasnya pria dewasa tersebut. “Kami masih melakukan pemeriksaan, baik pemeriksaan luar ataupun otopsi ditangani langsung RS Bhayangkara yang melakukan pemeriksaan secara medis,” kata Kapolsek Baruga.

loading...
loading...

Yang jelasnya, berdasarkan olah TKP, pihaknya belum bisa memastikan sebab meninggalnya pria tersebut. Dikarenakan obat ataupun hal lainnya tidak ditemukan di kamar hotel saat olah TKP. Maka dari itu, pihaknya masih terus melakukan pemeriksaan dan menunggu hasil otopsi dari pihak rumah sakit.

“Saat ini korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan secara medis. Kami juga sudah menghubungi keluarga korban dalam hal ini istri korban atas kejadian itu,” pungkas AKP Idham. (Hikmah)

Komentar Facebook